Minggu, 03 April 2011


Serviks Cegah Sejak Dini dengan Transfer Factor

Kanker Serviks Cegah Sejak Dini dengan Transfer Factor
transfer factor plus tri-factor formula
CEGAH SEJAK DINI KANKER SERVIKS DENGAN MENGKONSUMSI TRANSFER FACTOR PLUS, MAMPU MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH HINGGA 437% & DIDALAMNYA TERDAPAT TF + HERBAL - HERBAL ANTI KANKER TERBAIK DI DUNIA
Tahukah anda bahwa kanker serviks merupakan jenis kanker nomor 2 di dunia yang paling sering menyerang wanita dan bahkan diperkirakan ada sekitar 2,2 juta wanita di dunia menderita kanker ini?
Deskripsi:
Kanker serviks atau cervical cancer adalah kanker yang terjadi pada daerah leher rahim atau serviks. Jadi, yang diserang adalah bagian rahim yang menghubungkan rahim sebelah atas dengan vagina.
Gejala kanker serviks:
Yang paling akurat adalah melalui test Pap Smearyang dapat menunjukkan gejala awal kondisi pra-kanker berupa sel-sel abnormal serviks. Walaupun seringkali kanker serviks tidak menimbulkan gejala apa pun, tapi perlu diwaspadai bila sel-sel abnormal tersebut berkembang menjadi kanker serviks dengan munculnya gejala-gejala berikut ini di mana anda harus segera menghubungi dokter:
  • Waspadalah bila anda mengalami pendarahan vagina yang tidak normal, seperti misalnya anda tiba-tiba mengalami pendarahan di antara periode menstruasi rutin, mengalami menstruasi yang lebih lama dan lebih banyak dari biasanya, serta anda mengalami pendarahan setelah berhubungan seksual atau menjalani pemeriksaan panggul.
  • Rasa sakit saat anda berhubungan seksual bisa menjadi satu gejala yang sebaiknya anda tindak lanjuti.
Catatan: Tidak selalu kondisi seperti di atas berarti disebabkan oleh kanker serviks, tapi dapat pula sebagai tanda infeksi vagina yang juga perlu ditangani dengan segera.
Penyebab kanker serviks :
Human Papilloma Virus (HPV) “didakwa” sebagai penyebab timbulnya kanker serviks di lebih dari 95% kasus. Ada sekitar 100 jenis HPV yang menyerang manusia, di mana sebagian besar tidak berbahaya dan akan hilang dengan sendirinya.
Fakta mengenai HPV:
  • HPV menyebar melalui hubungan seksual dan semua orang beresiko terinfeksi.
  • Mereka yang berhubungan seksual pada usia di bawah 20 tahun atau sering berganti pasangan seksual rawan terinfeksi HPV.
  • Setiap wanita memiliki resiko terinfeksi HPV walaupun tetap setia pada satu pasangan saja. Bila pasangan tersebut terinfeksi, dia akan menjadi sumber infeksi HPV bagi wanita lainnya.
  • Rutinlah melakukan test Pap Smear yang dapat mendeteksi adanya sel abnormal pada serviks sedini mungkin.
  • Kanker serviks dapat dicegah dengan pemberian vaksin anti HPV yang mampu memberikan perlindungan terhadap HPV resiko tinggi (tipe 16 dan 18) penyebab utama kanker serviks
  • Vaksin anti HPV ini juga mampu memberikan perlindungan terhadap HPV resiko rendah (tipe 6 dan 11) penyebab genital warts atau kutil di daerah kelamin.
Pencegahan
Catatan: Setelah vaksinasi anti HPV tersebut, test Pap Smear tetap perlu dilakukan secara rutin sesuai dengan anjuran dokter untuk mendeteksi setiap gejala yang mungkin saja muncul.
Beberapa fakta mengenai kanker serviks:
  • Per tahun, tercatat sekitar 500.000 wanita menderita kanker serviks. Lebih dari 250.00 dari angka tersebut akhirnya meninggal dunia.
  • Kanker serviks termasuk kanker nomor 2 di dunia yang sering menyebabkan kematian pada wanita.
  • Wanita usia 35 – 55 tahun rawan menderita kanker serviks, tapi dapat pula penyakit ini muncul pada wanita dengan usia yang lebih muda.
  • Infeksi HPV sering menyerang wanita usia 18 – 28 tahun.
Namun demikian pencegahan dan pengobatan juga dapat dilakukan dengan meningkatkan sistem imun tubuh kita. Salah satu cara yang baik adalah mengonsumsi Transfer Factor yang merupakan pelopor sistem imun yang terbaik di dunia yang dapat meningkatkan imunitas tubuh hingga 437 %.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi  MERY HM 081314085995, 082125603539

Tidak ada komentar:

Posting Komentar