Kamis, 17 Maret 2011


Apakah Sistem Imun?

Didalam tubuh kita terdapat mekanisme perlindungan yang dinamakan sistem imun. Ia dirancang untukmempertahankan tubuh kita terhadap jutaan bakteri, mikroba, virus, racun dan parasit yang setiap saat menyerang tubuh kita.
Sistem imun terdiri dari ratusan mekanisme dan proses yang berbeda yang semuanya siap bertindak begitu tubuh kita diserang oleh berbagai bibit penyakit seperti virus, bakteri, mikroba, parasit dan polutan. Sebagai contoh adalah cytokines yang mengarahkan sel-sel imun ke tempat infeksi, untuk melakukan proses penyembuhan.

SEL-SEL SISTEM IMUN



Kita hidup di lingkungan yang selalu dikelilingi oleh berbagai ancaman bibit penyakit maka memiliki dan memeliharaSistem Imun yang sehat dan optimal menjadi sangat penting.


4Life transfer factor BUKAN Obat, Herbal, Vitamin, Kolostrum, Enzim, Steroid atau Hormon. Transfer factor ialah karunia Tuhan, sains hanya membuktikannya. Transfer Factor adalah "Molekul PENDIDIK Sistem Imun" (Immune IQ).

1 kapsul TF (200mg) MENGENALKAN berbagai jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteridan sel kanker untuk sistem imun kita.
"Banyak yang tidak tahu bahwa obat sebenarnya hanya menghilangkan gejala penyakit tetapi tidak menyembuhkansumber penyakitnya. Obat akan menyebabkan penyakit bersembunyi dalam tubuh karena gejala telah menghilang. Sementara kita merasa sudah sembuh, padahal penyakit semakin parah." - Hasil temuan Saintis dan imunologis
Menjaga SISTEM IMUN = Perawatan TERBAIK!



Peringatan! Transfer Factor tidak dapat dikonsumsi oleh orang yang telah melakukan transplantasi organ.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi  Mery HM  081314085995 ID 7149324

Tidak ada komentar:

Posting Komentar