Kamis, 17 Maret 2011

Mencegah dan Mempercepat Pengobatan Jantung

Saat ini telah ada makanan kesehatan yang dapat membantu kita semua untuk melakukan pencegahan penyakit jantung yang lebih efektif dari suplemen-suplemen yang dihasilkan dari herbal, mineral, dll.
Perkenalkan!

4Life Transfer Factor Cardio


4Life transfer factor BUKAN Obat, Herbal, Vitamin, Kolostrum, Enzim, Steroid atau Hormon. Transfer factor ialah karunia Tuhan, sains hanya membuktikannya. Transfer Factor adalah "Molekul PENDIDIK Sistem Imun" (Immune IQ).
1 kapsul TF (200mg) MENGENALKAN berbagai jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteridan sel kanker untuk sistem imun kita.
"Banyak yang tidak tahu bahwa obat sebenarnya hanya menghilangkan gejala penyakit tetapi tidak menyembuhkansumber penyakitnya. Obat akan menyebabkan penyakit bersembunyi dalam tubuh karena gejala telah menghilang. Sementara kita merasa sudah sembuh, padahal penyakit semakin parah." - Hasil temuan Saintis dan imunologis
Menjaga SISTEM IMUN = Perawatan TERBAIK!
Dalam fungsi peningkatan daya imun untuk MENCEGAH PENYAKIT dan MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN , 4Life Transfer Factor adalah:
30 Kali Lebih Efektif dari Ginseng, Spirulina, Royal Jelly, Chlorella, Alfalfa, Green Tea, Wheat Grass, Ginkgo, Chlorophyl, Gotu Kola, Bee Propolis, Grape Seed, Maca, dll.
29 Kali Lebih Efektif dari Noni dan Aloe Vera
19 Kali Lebih Efektif dari Kolostrum/IgG
15 Kali Lebih Efektif dari Cordyceps
10 Kali Lebih Efektif dari Echinacea
 8  Kali Lebih Efektif dari Lingzhi/Gano
Sumber: Jeunesse Inc. - Institute of Longevity Medicine, California, USA



(Apabila Anda membeli dan mengkonsumsi Noni, maka dibutuhkan 29 botol Noni untuk mendapatkan kualitas 1 botol Transfer Factor (TF). Harga 1 botol Noni Rp 500.000 X 29 botol = Rp 14.500.000,- Satu botol Transfer Factor hanya Rp 680.000 - TF jauh lebih hemat. Ketika Anda memiliki Transfer Factor, maka tubuh Anda akan menjadi 4 kali lebih sehat dari kondisi saat ini.)
Info lebih lanjut MERY HM 081314085995 ID 7149324 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar