Selasa, 22 Maret 2011

Tiga Fungsi Utama 4life Transfer Factor

Tiga Fungsi Utama 4life Transfer Factor

4life Transfer Factor memiliki 3 fungsi utama. pertama, sebagai pemberi informasi imun terbaru. kedua, mempercepat proses pengenalan, penyerangan dan penyembuhan tubuh terhadap serangan virus, bakteri, parasit, jamur, sel kanker dan lain-lain.ketiga, sebagai immunemodulator, yaitu sebagai penyeimbang sistem imun, memberitahu kepada sistem imun kapan harus bekerja dan kapan harus beristirahat.

Apa Manfaat 3 Fungsi 4life Transfer Factor pada Tubuh Kita?

gambarinstruktur
ANTIVIRUS UNTUK MANUSIA
Fungsi Pertama, memberi informasi sistem imun terbaru pada tubuh kita. pada saat ini telah berkembang penyakit-penyakit yang lebih susah dihadapi. 4life transfer factor akan memberitahu informasi yang dibutuhkan oleh tubuh agar tubuh tetap sehat optimal.
polisimenagkapvirus
ATTACK INVADERS
Fungsi Kedua, mempercepat proses identifikasi penyakit, dan penyembuhan penyakit. 4life transfer factor akan meningkatkan proses pengenalan dan penyembuhan sampai 437%. bila biasanya kita terkena flu seminggu baru sembuh, dengan 4life transfer factor bisa 2 hari atau bila sudah sering dikonsumsi kita tidak mudah terkena sakit flu. bila kita sakit infeksi, proses penyembuhannya pun akan lebih cepat dari umumnya.
IMMUNE MODULATOR
IMMUNE MODULATOR
Fungsi Ketiga, sebagai  penyeimbang sistem imun, memberitahu kapan harus bekerja dan kapan harus beristirahat. 4life transfer factor bermanfaat untuk pasien autoimun dan alergi.

1 komentar:

  1. 4Life Transfer Factor offers an extraordinary home based business opportunities for people who want to improve their wealth. Build a 4Life home based business by sharing Transfer Factor!

    BalasHapus